Rabu, 09 Mei 2012

EMAS BATANGAN


TIMERSNET adalah perusahaan yang Mandiri yang tidak ada hubungannya dengan yang lain dan tidak terpengaruh oleh dinamika bisnis yang sedang berkembang. TIMERSNET berpusat di Balikpapan dan dinakodai oleh OTO - One Timersnet Organization.
OTO adalah TEAM 5 TIMERSNET. 
Sambutan dari OTO Board of Directors In the Name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful

Visi dan Misi PT. TIMERSNET adalah mewariskan materi dan spiritualitas dengan rasa kasih sayang yang tinggi dan kemanusiaan dari suri tauladan pemimpin sejati dari masa ke masa, Muhammad SAW. Kemanusiaan dan Teknologi maju dari dua masa tersebut bersatu dan menghasilkan manfaat-manfaat yang luar biasa, di mana kami berhasrat memimpin para pewaralaba agar dapat membangun perekonomian dunia pada abad ke-21 ini. Ini akan membantu bisnis antara bangsa yang kokoh serta membangun perdagangan kami di seluruh dunia.


Pertimbangan kami dalam membina bisnis PT TIMERSNET adalah jelas. Kami memberi arahan dan dukungan penuh kepada para pewaralaba untuk mengembangkan PT TIMERSNET ke pasar dunia. Selain memberikan kesadaran tentang arti investasi nyata dan proteksi nilai kekayaan, kami juga berharap PT TIMERSNET dapat memainkan peranan penting dalam bisnis waralaba secara menyeluruh untuk memenuhi visi dan misi menjadi perusahaan waralaba yang bertaraf internasional. Kita perlu menanamkan semangat bermurah hati, keberanian, ketekunan dan perencanaan yang baik.

Sebagai perusahaan waralaba yang bersemangat kuat, unggul dan berstrategi, PT TIMERSNET juga dilengkapi dengan wawasan yang luas dan manajemen yang berkonsepkan profesionalisme. Manajemen dan para pewaralaba bergandeng tangan dalam mencapai budaya masyarakat madani yang beriman dalam mengurusi "Materi dan Spiritual" dengan konsep 3-I (Ihsan Itu Indah).

Salah satu sumber utama wawasan menjadi kenyataan adalah paket waralaba dengan rangkaian produk berpasangan antara materi (Logam Mulia) dan spiritual (CSR) yang unggul, harga yang terjangkau. Dalam menyebarkan konsep waralaba paket materi dan spiritual ke seluruh dunia, kami berharap lebih banyak insan kamil bergabung bersama PT TIMERSNET untuk saling bantu-membantu dalam mengenalkan gaya hidup dunia akhirat.

Filsafat PT TIMERSNET akan diselaraskan berdasarkan budaya, bangsa, adat, agama, usia dan latar belakang pendidikan. Kami membangun budaya saling mengasihi di antara para pewaralaba dan pihak manajemen dengan menanamkan sifat kejujuran, keikhlasan, keyakinan dan rasa hormat. PT TIMERSNET memberikan kaedah "Menang-Menang" yang akan menjadikan para pewaralaba menjadi pemimpin yang terpandang dunia akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
free counters